Sunday, July 13, 2008

Strategi Pemasaran DKI Jaya

Pemasaran

Kegiatan inti usaha (Core Business) di bidang penyediaan lahan dengan hasil produk Kaveling Tanah Matang (dapat diberikan hak atas tanah dengan Hak Pengelolaan, Hak Guna Bangunan dan Hak Pakai sesuai peraturan perundangan yang beriaku) dengan lokasi dititik beratkan pada pengembangan dan peremajaan lahan-lahan strategis di tengah kota, jelas memberikan peluang pemasaran yang menguntungkan.
Dalam hal pemasaran Sarana laya DKI Jakarta akan memperluas segmen pasar dengan. bergerak ke bidang-bidang yang saat ini belum ditangani di jabotabek.

Strategi Pemasaran

Sarana laya dalam melaksanakan pemasaran bekerjasama dengan pihak lainnya dalam hal ini pengembang swasta yang sudah berpengalaman dalam bidang properti.

Selain lebih menjanjikan, kerjasama ini juga banyak memberikan kesempatan Saranalaya untuk mengembangkan kegiatan utamanya yakni sebagai perintis penyedia tanah (land banking).

No comments: